Sumber : http://www.firdauskasim.com/2011/05/tips-seo-cara-pasang-meta-tag.html#ixzz1Zn2VpWeN Lelaki dan Tua-tua Keladi | abadi romeo

Followers

Lelaki dan Tua-tua Keladi

Ahad, 24 Julai 2011


Ada Pepatah lama yang mengatakan Tua-tua keladi,semakin tua semakin menjadi memberikan sinifikasi khusus kepada lelaki yang yang meningkat usia terhadap tahap keghairahannya semakin meningkat bila melihat wanita.Rasa ghairah lelaki tak pernah surut walaupun usia semakin senja, ternyata benar. Sebab, tidak seperti perempuan yang mengalami penurunan level estrogen seiring dengan pertambahan usia, kadar hormon testosteron pada lelaki ternyata tidak mengalami penurunan pada saat mereka semaikin berusia.

Hal ini ditegaskan oleh hasil kajian dari para pengkaji di Australia. Penelitian ini juga menyebutkan, apabila lelaki mengalami penurunan testosteron pada usia lanjut, itu lebih merupakan suatu akibat dari adanya gangguan kesihatan, bukannya sebagai penyebab timbulnya gangguan kesihatan.

"Sebagian pakar meyakini bahwa kekurangan hormon testosteron yang terjadi akibat faktor usia dapat menyumbang kepada menurunnya kesihatan para lelaki lanjut usia sehingga menimbulkan berbagai gejala tidak spesifik, seperti lelah berlebihan atau hilangnya libido," kata Daved Handelsman, MD, PhD, profesor dan direktur ANZAC Research Institute di University of Sydney.

Namun,  hasil penelitian lanjutnya yang terbaru ini memperlihatkan bahwa level testosteron ternyata tidak mengalami penurunan ketika lelaki bertambah usia. Asalkan, mereka berada dalam kondisi kesihatan yang prima, tanpa ada keluhan kesihatan yang bererti dan tidak mengambili ubat  apa pun.

Kajian ini juga menunjukkan, gangguan obesiti dapat menyebabkan adanya penurunan terhadap level testosteron, sementara faktor usia ternyata tidak memberikan pengaruh apa pun. "Adanya penurunan pada kadar testosteron pada lelaki lanjut usia biasanya juga dibabayangi gejala-gejala yang serupa dengan yang dialami seseorang yang mengalami gangguan kesihatan, seperti penyakit jantung," tambah Handelsman. "Jadi, tidak semata-mata terlihat sebagai suatu kondisi kekurangan hormon."

Handelsman juga mengatakan bahwa terapi testosteron sebenarnya tidak diperlukan oleh lelaki-lelaki dengan level hormon lelaki yang rendah. Yang terbaik adalah mengatasi gangguan penyakit yang menjadi penyebabnya.

P/S:Kucing memang suka makan ikan walaupun bulu pun dah luruh..selera tetap ada...miaw....miaw...


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Yahoo
Feed

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...