Sumber : http://www.firdauskasim.com/2011/05/tips-seo-cara-pasang-meta-tag.html#ixzz1Zn2VpWeN Macam-Macam Kisah Kaum Homoseksual Yang Dilaknati Allah | abadi romeo

Followers

Macam-Macam Kisah Kaum Homoseksual Yang Dilaknati Allah

Sabtu, 26 Februari 2011


[sim] INFO :Imam Pro Gay, Laris Manis Diundang Kaum Homo

Mudah pula, ia ditasbihkan menjadi seorang imam untuk kalangan penganut seks abnormal, homoseksual atau gay.

Ia yang juga penganut gay ini juga membuat Yayasan The Inner Circle, yang digunakan membantu orang-orang Muslim anti dengan seksualiti mereka.

Dengan motto “Muslim dan homo boleh!” ia akhirnya rajin diundang kalangan homo. Baru-baru ini, ia berada di Belanda atas undangan organisasi homoseksual Belanda COC di Amsterdam.

“Menjadi Muslim dan menjadi homo, keduanya identiti yang kuat. Keduanya menjadi bagian dari siapa saya. Saya berhasil mendamaikan keduanya,” ujarnya dikutip Radio Nederlan.

Muhsin Hendricks, berasal dari keluarga Muslim di Afrika Selatan. Datuknya adalah imam di Masjid Agung di Capetown. Sejak kecil Muhsin menyadari dirinya berbeda. Pada usia muda, ia lebih suka bermain dengan anak patung dan bukan kereta. Ia juga dipandang sebagai keperempuan-perempuanan sehingga sering diolok-olok. Di saat besar Hendricks tetap memilih menjadi Muslim dengan berpraktek kehomoan-nya yang jelas-jelas dilarang dalam agamanya.

Hukum Islam

Alih-alih memutuskan untuk mencari tahu apa kata al-Quran mengenai homoseksualitas, ia mengambil studi Islam di Pakistan, tepatnya di Jamia Dirasat Al-Islamia.

Sebagaimana diketahui, Islam dan al-Quran sangat keras menentang praktik homoseksualiti. Dalam al-Quran surat Al A’raf ayat 80-84, misalnya mengatakan, penganut gay/homoseksualiti dan lesbian sebagai ‘kaum yang melampaui batas’, sampai ketika dalam sejarah di zaman Nabi Luth, Allah menurunkan hujan batu pada mereka.

Kecaman al-Qur'an serupa juga disebutkan dalam Surat An-Nisa: 15 - 16, Al-'Ankabut: 28-35 dan beberapa hadits. Dalam Kitab Minahul Jalil , Imam Malik pernah menyebut, praktek homoseksual dikategorikan zina dan hukuman yang setimpal untuk pelakunya adalah dirajam, baik pelakunya muhshan (sudah menikah) atau ghair muhshan (perjaka). Senada dengan Imam Malik, Imam Syafii  dalam Al Majmu’ mengatakan, praktik homoseksual merupakan hubungan seksual terlarang dalam Islam.

Entah bagaimana ceritanya, Muhsin Hendricks justru menyimpulkan, al-Quran tak menyebut ada pelarangan homoseksualiti. Entah karena tak bisa mencari atau berusaha menutup-tutupi hukum itu, ia rupanya hanya bersandar pada feeling (perasaannya) semata.

"Saya tidak mempercayai apabila Allah yang maha kasih dan penyayang mengutuk saya untuk sesuatu yang saya sendiri tidak memilihnya," ujarnya.

Karena keanehan inilah membuat Hendricks tiba-tiba ditasbihkan menjadi imam di mesjid-mesjid Capetown. Sementara di saat yang sama, perasaan menyukai sesama jenis tidak pernah luntur hingga kini. Oleh kaum homo, Hendricks bahkan dijuluki 'imam merah muda'.

Mengaku pernah enam tahun menikah dan memiliki tiga anak, Hendrick akhirnya bercerai dan kembali pada habitat semula yang dilarang al-Quran.

Melalui yayasan The Inner Circle nya, ia kini laris-manis  diundang kaum  homo dan terus berkempen kekeliruannya. *

Jika mahu terkenal dan laris, maka perlu keanehan. Boleh jadi inilah jurus yang dipakai lelaki Afrika Selatan, Muhsin Hendricks (43).  Meski Islam telah menyatakan homoseksual sebagai perbuatan terlarang dan haram, ia justru berkempen ke mana-mana dengan mengatakan hubungan sesama jenis diperbolehkan.

[sim] INFO : British gay Muslims seek Islamic weddings
 



"We met about three years ago, at an iftar - a breaking of fast during Ramadan.

"I think a lot of Muslims find that time of year very spiritual and very enlightening, and so I think that's why our relationship developed, because we spoke about our faith."

"Eventually we went on a date."

 

ayat:172-173: Asy-Syu`ara

(172) Kemudian kami hancurkan yang lain (dari pengikut-pengikut Nabi Luth)

(173) Dan kami hujani mereka dengan hujan (azab yang membinasakan); maka amatlah buruknya

hujan azab yang menimpa kaum yang telah diberi amaran.
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Yahoo
Feed

1 ulasan:

  1. zulkbo berkata...:

    salam..
    sesat dah puak-puak nih
    macam-macam nak memesongkan
    akidah orang lain..

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...